Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WIB

Visi 

merupakan pandangan jauh ke depan, ke mana dan bagaimana Desa Tangkil harus dibawa dan berkarya agar konsisten dan dapat eksis, antisipatif, inovatif serta produktif. 

Misi 

Misi adalah rumusan umum mengenai upaya-upaya yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan visi. Misi berfungsi sebagai pemersatu gerak, langkah dan tindakan nyata bagi segenap komponen penyelenggara pemerintahan tanpa mengabaikan mandat yang diberikannya.

Hakekat misi merupakan turunan dari visi yang akan menunjang keberhasilan tercapainya sebuah visi. Dengan kata lain Misi merupakan penjabaran lebih operatif dari Visi. Penjabaran dari visi ini diharapkan dapat mengikuti dan mengantisipasi setiap terjadinya perubahan situasi dan kondisi lingkungan di masa yang akan datang dari usaha-usaha mencapai Visi desa  selama masa lima tahun.

Untuk meraih Visi desa seperti yang sudah dijabarkan di atas, dengan mempertimbangan potensi dan hambatan baik internal maupun eksternal, maka disusunlah Misi desa  sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintah Desa yang Bersih Proposional dan responsif
  2. Meningkatkan layanan InfrastruturDesa yang menunjang perekonomian produktif dan lingkungan sehat.
  3. Meningkatkan pengembangan karakter masyarakat yang berkepribadian, mandiri dan gotong – royong.
  4. Meningkatkan kwalitas dan daya saing yang produktifitas masyarakat desa termasuk sektor pertanian yang berbasis tegnologi tepat guna
  5. Meningkatkan keberpihakan dalam mengentaskan kemiskinan.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi TANGKIL

tampilkan dalam peta lebih besar